Jumat, 04 Juli 2014

sorry

maaf jika terlalu egois
mungkin air mata tadi juga diam-diam bukan hanya milikku
tapi jauh didalam sana engkau menyimpan rasa sakit yang jauh lebih sakit dari yang aku rasakan
menyimpan air mata yang akan jatuh lebih banyak dari ku
dan mungkin itu karna aku
karna aku ...
karna engkau terlalu menkhawatirkan ku atau karna bisikan orang tentang diriku
aku tahu engkau selalu percaya padaku
aku juga paham engkau selalu ingin aku baik-baik saja
tapi tak bisa jika selalu seperti ini
andai saja tahu...,
mengalah itu sangat sulit
memahami itu sangat sulit
prinsip ini berbeda dengan mereka, dengannya
aku tak bisa selalu bertahan akan rasa sakit
bukan untuk menyakiti
jika saja mereka mau memahami ku
aku akan memahami mereka dan tak ada rasa angkuh
aku akan bisa membuka diri ini dan mencoba untuk memahami semuanya
tapi itu tidak..
berulang kali aku bilang bahwa ini bukan berawal dari ku
tapi berawal dari rasa sakit
sakit yang mereka goreskan lebih dulu..
karena itu jangan salahkan aku untuk apa yang membuatku bahagia..
sekarang dan nanti mungkin akan selalu sama
aku akan memilih jalan yang ku tempuh
meskipun tak seperti jalan mereka tapi ku yakin akan jauh lebih indah
maaf ku untuk mu yang selalu mengasihiku sepanjang waktu....

>I'm Sorry for my life choice<




Tidak ada komentar: