Kamis, 06 November 2014

untukmu wahai Kekasih-Nya

untuk mu yang mencintai-Nya , sehingga akupun tak akan pernah takut untuk tak dicintai
untuk mu yang selalu setia pada-Nya, sehingga aku tak ragu kalau kau pasti akan setia pada ku
untuk mu yang selalu menjaga hatimu untuk Nya, hingga akupun akan bahagia karena kau pasti akan menjaga hatimu untukku
untuk mu yang saat ini sedang dalam sujud-Nya
untuk mu yang saat ini tengah berdua bersama-Nya
untuk mu wahai lelaki pilihan -Nya..
jika waktunya kita dipertemukan, maka semoga kita dalam pertemuan yang penuh kesan
jika waktunya engkau datang, maka aku akan menyambut mu
jika engka tau waktu ku menunggu adalah berat
waktuku berjumpa dirimu adalah ringan
waktuku bersama mu maka aku tenang 
dalam doa aku berharap waktu itu akan segera datang
dalam doa diam-diam aku menunggu kedatangan mu wahai kekasih yang akan membawa ku mencium wanginya surga 

Tidak ada komentar: